Saturday, December 23, 2023

Bergabunglah menjadi Agen Hijab Arrafi

Selamat datang kepada para member Hijab Ar Rafi di Jogja! Siapa lagi yang ingin bergabung sebagai member atau sub-agen Hijab Ar Rafi Jogja? Alamat kami berada di Jl. Wates Km 9,5 Plawonan RT 04 Griya Rewulu Asri No A5-6. Untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi kami melalui inbox atau WhatsApp ke Bunda CS1 WA Nunu Shop jogja di nomor 0838 9090 6776. Selamat bergabung! Bagi yang ingin membeli Hijab, bergabung sebagai member, atau menjadi sub-agen Hijab Arrafi, mari daftarkan diri Anda di sini.

Hijab Ar Rafi dimiliki oleh Farichah Hanim, atau akrab dipanggil Bunda Hanim. Beberapa event Hijab Arrafi yang telah diadakan antara lain:
  • Event "Ar Rafi Merdeka" di CFD Kudus yang diramaikan oleh artis ibu kota pada tanggal 14 Agustus 2022.
  • Pasha Ungu, bersama artis ibu kota lainnya, turut meramaikan event "Ar Rafi Merdeka 2022 - Ar Rafi Berkibar" di Kota Kretek pada tanggal 14 Agustus 2022.



Hijab Arrafi terus berkembang dan melibatkan berbagai kalangan, termasuk pelajar. Salah satu hijab terbaru mereka, yaitu Arrafi AR 260, menambah gaya berbusana Anda dengan item fashion yang unik. Berbagai event dan kerjasama dengan pelajar, seperti yang dilakukan dengan SMA Muhammadiyah, menunjukkan komitmen Hijab Ar-Rafi dalam menggali potensi di dunia entertainment.

Dalam beberapa event, artis ibu kota seperti Adelia Pasha, Panji Saputra, dan sejumlah artis lainnya turut meriahkan gelaran "Ar Rafi Merdeka" di Alun-alun Kudus pada tanggal 14 Agustus 2022. Hijab Ar Rafi terus berinovasi dan memberikan warna baru dalam dunia berhijab.

Gabung jadi Member/Mitra penjualan Hujab Arrafi di Nunu Shop Jogja

Kontak :

No comments:

Post a Comment

Mengintip Masa Depan Transportasi: Sepeda Listrik Motor 48V Menjadi Pilihan Premium dan Terjangkau

Di era teknologi yang terus berkembang pesat, transportasi berbasis listrik semakin menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang peduli ling...