Saturday, June 1, 2024

Tempat Belanja Grosir di Bantul

Tempat Belanja Grosir di Bantul

Tempat belanja di Bantul ini menawarkan harga grosir termurah dan koleksi lengkap mulai dari pakaian anak, remaja, dewasa, sepatu, sandal, gorden, kemeja, jaket, kerudung, serta perabotan rumah tangga. Tersedia kamar pas untuk mencoba produk, dengan penataan rapi sesuai jenis produk. Tempat ini juga menyediakan parkir luas dan lokasinya tidak jauh dari kota, berada di Banguntapan, jika dari arah terminal Giwangan lurus ke selatan.

Review


Lokasinya agak masuk sekitar 500 meter ke timur dari jalan Imogiri Timur. Toko pakaian ini lengkap, dari pakaian anak hingga dewasa. Tempatnya panas karena tertutup dan hanya dilengkapi kipas angin, namun harganya cukup murah dibandingkan grosir lainnya. Sangat direkomendasikan untuk mencari pakaian murah meriah dengan kualitas cukup baik, terutama menjelang Lebaran.

Meskipun ada yang memberi bintang 3, saya tetap memberikan bintang 5. Toko ini menjual pakaian lengkap dengan harga sangat terjangkau dan lokasinya dekat dari rumah, tidak sampai 10 menit. Tidak heran banyak yang borong di sini karena harganya cocok untuk dijual kembali. Pokoknya keren!

Harga bersaing dengan banyak pilihan, mulai dari yang murah hingga mahal, dengan dan tanpa merek. Parkir juga mudah, baik untuk motor di barat atau depan toko, dan mobil di sebelah timur. Tempatnya luas dan mudah dijangkau. Selain pakaian, juga menjual alat tulis, alat dapur, sandal, dan kebutuhan lainnya. Baju mulai dari harga 2000-an. Sangat cocok untuk yang punya budget sedikit.

Informasi Toko:

  • - Nama: Toko Grosir Baju Mancasan
  • - Alamat: Barat SDN Sampangan, Jl. Sampangan Kidul, Sampangan, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194
  • - Jam Buka: Hingga pukul 21.00
  • - Telepon: 0823-9194-6346
  • - Provinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
  • - Google Maps: [Toko Grosir Baju Mancasan](https://maps.app.goo.gl/aE7FT2QHGPMCDRe77)

No comments:

Post a Comment

Tempat Belanja Grosir di Bantul

Tempat Belanja Grosir di Bantul Tempat belanja di Bantul ini menawarkan harga grosir termurah dan koleksi lengkap mulai dari pakaian anak, r...